POLRES BANGGAI

Polres Banggai Ajak Masyarakat Ikut Lomba Konten Kreatif “Bitter Sweet Perjalanan Polri”

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polri melalui Divisi Humas akan menggelar lomba bagi masyarakat, yang bertajuk “Bitter Sweet Perjalanan Polri” dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Lomba tersebut terdiri dari tujuh jenis yaitu Tiktok, Film Pendek, Konten Infografis, Fotografi, Cerpen ( SD Kls 4 , SMP dan SMA), Mendongeng (TK Sederajat 5 -6 Tahun & SD Sederajat 6-9 Tahun) serta Menulis Artikel ( Wartawan/Jurnalis)

“Mengajak masyarakat untuk dapat menyalurkan kreativitas dan berekspresi memberikan opini, kritik, pengalaman dan fakta di lapangan terkait perubahan Polri Presisi,” sebut Kasi Humas Polres Banggai IPTU Al Amin S. Muda, Selasa (30/05/2023).

Kasi Humas mengatakan untuk Pendaftaran dan Submit Karya yakni 29 Mei – 16 Juni 2023, dan Pengumuman Pemenang pada 21 Juni 2023, dengan Tema: “Bitter Sweet Perjalanan Polri” dan Polisi Baik untuk Cerpen.

Lanjut IPTU Amin masyarakat bisa menggunakan pilihan Sub Tema sebagai berikut:

  1. Sinergitas TNI-POLRI
  2. Layanan Masyarakat
  3. Perhatian Polri Kepada Kelompok Rentan dan Difabel
  4. Rekrutmen Polri
  5. Kegiatan Polisi Perbatasan
  6. Kegiatan Pengamanan Kepolisian
  7. Kampanye Pemilu Damai

“Yang menggambarkan situasi perubahan yang dilakukan oleh Kepolisian,” terangnya.

Lomba ini Memperebutkan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah!, Pendaftaran dapat dilakukan di website: tribratanews.polri.go.id

“Ayo Sobat Polri, Siapkan karya terbaik kalian. Lomba ini terbuka untuk masyarakat umum (Kelompok/Individu).,” katanya.

IPTU Amin mengatakan Polri memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Banggai untuk mengikuti lomba tersebut.

“Ayo masyarakat Banggai segera daftar dan jadilah pemenang,” tukasnya.*Humas Polres Banggai