POLRES TOUNA

Hari ke 8 Ops Bina Kusuma, Satgas Binmas Polres Touna Sambangi Kantor Desa dan Pelabuhan Molowagu

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka Ops Bina Kusuma Tinombala 2023, Polres Touna melakukan sambang ke Kantor Desa Patingko dan Kantor Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Selasa (30/05/2023) pukul 09.50 Wita.

Sambang ini dalam rangka melakukan koordinasi tentang rencana pembuatan Pos Kamling sekaligus penyuluhan terhadap aparat desa setempat tentang manfaat dibentuknya pos kamling bagi masyarakat desa.

Pada kesempatan ini, Kasatgas Binmas Aiptu Sempo mengingatkan kepada Aparat desa khususnya Kepala Desa untuk mengawasi dan mengelola anggaran desa dengan sebaik-baiknya sesuai peruntukkannya untuk menghindari penyalahgunaan anggaran yang berimplikasi pelanggaran tindak pidana Korupsi.

Selanjutnya, sekitar pukul 10.00 Wita, Personil Satgas Binmas Polres Touna melakukan pemeriksaan terhadap kapal dan penumpang di pelabuhan Molowagu di Desa Labuan, Kecamatan Ratolindo.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan barang maupun penumpang yang mencurigakan, namun personil dari satgas Binmas tetap menghimbau kepada para penumpang maupun ABK apabila menemukan atau melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak yang berwenang.*Humas*