GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kabag Ops Polres Touna Monitoring Kegiatan Setting dan Packing Jenis Surat Suara Pemilu 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kabag Ops Polres Touna Kompol Muyadi bersama Kasubsatgas Obvit Iptu Gusti Made Ary Candra melaksanakan monitoring kegiatan setting dan packing jenis surat suara pemilu 2024 oleh Petugas KPU Kabupaten Touna, Selasa (30/1/2024).

Kegiatan Setting dan Packing Jenis Surat Suara Pemilu 2024 berdasarkan Daerah Pemilihan (Dapil) yang berlangsung di Auditorium Dinas Parawitasa Kabupaten Touna ini juga mendapatkan pengamanan oleh Personel Polres Touna.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol melalui Kabag Ops Kompol Mulyadi mengatakan bahwa kehadiran petugas kepolisian ini adalah bagian dari upaya pihak berwenang untuk mencegah segala bentuk gangguan atau tindakan yang dapat mengancam kelancaran proses pemilu.

Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal dan memastikan tahapan pemilu berjalan dengan aman dan tertib,” ucap Kompol Mulyadi.

Kabag Ops mengatakan, dalam proses monitoring tersebut, Personel juga bekerja sama dengan petugas dari KPU Touna guna memastikan bahwa setiap tahap setting dan packing jenis surat suara pemilu berlangsung sesuai prosedur yang telah ditentukan.

“Hal ini melibatkan koordinasi yang erat antara aparat kepolisian dan penyelenggara pemilu demi menciptakan lingkungan yang kondusif,” ujarnya.

“Dengan adanya langkah-langkah pengamanan dan monitoring ini, diharapkan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Touna dapat berjalan dengan damai dan lancar,” pungkasnya.(Humas)