POLRES TOUNA

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Rutin Sambangi Warganya

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk menjaga sinergitas dan kemitraan dengan warga masyarakat, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete terus melakukan Giat sambang ke rumah-rumah warga.

Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Aipda I Wayan Budi Gunarta, yang pada hari ini melaksanakan sambang dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Wanasari Kec. Ampana Tete Kab. Touna, Selasa (30/01/2024).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan serta mengajak masyarakat setempat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di sekitar tempat tinggalnya.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas guna menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat serta dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di Desa Binaannya.

“Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan Pihak Kepolisian guba menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman,” tutup Kapolsek.(Humas)