POLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Ampana Tete Cek Kesiapsiagaan Anggotanya

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, Personil Polsek Ampana Tete  Polres Touna terlebih dahulu wajib mengikuti kegiatan apel pagi.

Pelaksanaan Apel pagi tersebut dilaksanakan di halaman mako Polsek Ampana Tete dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH serta diikuti oleh seluruh anggota Polsek, Rabu (25/10/2023).

Kegiatan apel pagi tersebut, diawali dengan pembacaan Do’a, pengecekan kehadiran personel dan dilanjutkan dengan arahan Kapolsek kepada seluruh anggotanya terkait pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menjelaskan bahwa Kegiatan apel pagi sebagai bentuk sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal evaluasi pelaksanaan tugas, menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, Dan juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan kepada setiap anggota.

“Mari kita tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat, laksanakan tugas dengan tulus, Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra institusi Polri Serta jaga selalu kesehatan, kekompakan dan tetap semangat,” tutup Kapolsek.(Chris)