POLRES TOUNA

Polsek Una Una Giatkan Patroli Sambang Dialogis, Ajak Warga Aktif Jaga Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Una Una jajaran Polres Touna Polda Sulteng terus melakukan upaya untuk menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya melalui Patroli Dialogis.

Seperti pada Rabu (25/10/23), Personil Polsek Una Una Aipda Aris Dapot melaksanakan Patroli Dialogis di pasar dan pelabuhan Desa Wakai.

Dalam Patroli ini, Aipda Aris Dapot memberikan himbauan kamtibmas kepada warga baik pedagang sembako maupun pedagang ikan untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di pasar serta disekitar tempat tinggal.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini menjadi bagian dari upaya Polsek Una Una dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

Kami ingin masyarakat merasa nyaman untuk berkomunikasi dengan polisi, melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan, dan turut serta dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” kata Iptu Maryanto.

“Dengan adanya hubungan yang baik, diharapkan informasi terkait keamanan dan gangguan kamtibmas dapat segera diatasi dan dicegah,” tandas Kapolsek.(Humas)