GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Satgas OMB Polres Touna Berikan Pengamanan Kampanye Calon Legislatif

TOUNA – Personil Polres Touna dan Polsek Ampana Kota yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala melaksanakan pengamanan kampanye tatap muka dan silahturahmi di Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Sabtu (4/2/2024) malam.

Adapun kampanye tersebut dilaksanakan oleh Partai Gelora dari Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulteng Rasna Sulistyawati dan Caleg DPRD Kabupaten Touna Dapil 1 Andi Purnama.              

Kapolres TounaAKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Mulyadi mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Polri menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan Pemilu 2024 berlangsung, dimana saat ini memasuki masa kampanye.

“Kehadiran petugas kepolisian saat Pengamanan kampanye dilokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kompol Mulyadi selaku Karendalops OMB Tinombala Polres Touna.

Menurutnya, bahwa setiap tahapan pemilu wajib kita lakukan pengamanan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, kegiatan kampanye tatap muka dan silaturahmi berahir pukul 22.30 Wita, berjalan aman, ancar dan kundusif,” pungkasnya. (Humas)