POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Pimpin Pengamanan Kampanye Tatap Muka Caleg DPRD Kabupaten Touna Partai Gelora

TOUNA – Personel Polres Touna dan Polsek Ampana Kota yang terlibat dalam Oprasi Mantap Brata (OMB) Tinombala melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye tatap muka Caleg DPRD Kabupaten Touna Dapil 1 dari Partai Gelora Rudy M. Naser, Sabtu (3/2/2024) malam.

Kampanye tatap muka yang dilaksanakan di Desa Padang Tumbuo, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna tersebut mendapat pengamanan langsung oleh personel Polres dan Polsek yang di pimpin oleh Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto.

Kapolres TounaAKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan guna memastikan jalannya kampanye berlangsung aman dan lancar.

“Pengamanan ini merupakan bentuk berkomitmen kami untuk memberikan perlindungan kepada setiap peserta kampanye dan Masyarakat, sehingga selama kegiatan kampanye situasi tetap aman dan kondusif,” kata Iptu Maryanto.

Dalam pengamanan ini, kata Kapolsek, pihaknya juga berkoordinasi dengan pihak Pengawas Pemilu Kecamatan untuk memastikan semua persyaratan dan prosedur kampanye diikuti sesuai ketentuan yang berlaku.

“Dengan adanya kerjasama antara pihak kepolisian, peserta kampanye, dan masyarakat, diharapkan proses demokrasi dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” pungkasnya.(Humas)