POLRES TOUNA

Polsek Ulubongka Gelar Patroli di Obyek Wisata Air Panas Marowo

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Anggota Polsek Ulubongka Polres Touna melaksanakan patroli wilayah untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Selasa (25/04/2023).

Patroli yang dilakukan oleh Bripka Jubrin bersama Bripka Irwan menyasar obyek Wisata Permandian Air Panas di Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna AKBP S.Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka IPTU Agus Habibie mengatakan, bahwa patroli ke obyek wisata dan tempat keramaian yang banyak didatangi oleh pengunjung, dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

“Mengingat banyak warga masyarakat yang mengunjungi obyek wisata  Pada libur lebaran Idul Fitri 1444 H, Anggota melakukan Patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang menikmati liburannya,” kata Iptu Agus Habibie.

“Dalam giat patroli tersebut, Anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada para pengunjung agar berhati-hati meninggalkan barang-barangnya,” ujar Kapolsek.*Humas*