POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Tete Pimpin Patroli Gabungan Sinergitas Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH Pimpin Patroli Gabungan Sinergitas dalam rangka menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Ampana Tete yang aman dan kondusif.

Patroli ini, diawali Apel Gabungan TNI-Polri dihadiri Danramil 1307-07/Ampana Tete Kapten Inf Moh Jabir bersama Personil Koramil 1307-07/Ampana Tete dan Personil Polsek Ampana Tete di halaman Mako Polsek Ampana Tete, Senin (01/05/2023).

Dalam arahannya, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan TNI yang mana saat ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Ampana Tete masih aman dan Kondusif.

“Ini semua karena TNI-Polri masih tetap solid, kami harapkan pada Anggota dan rekan -rekan agar tetap di pertahankan,” ucap AKP Iskandar.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga berpesan  kepada Personil Koramil Ampana Tete dan Personil Polsek Ampana Tete agar jangan terprovokasi dengan kejadian yang ada di Medsos dan kejadian di Luar Kabupaten Ampana.

“Marilah kita tetap jaga kerjasama dan kalau ada hal-hal atau permasalahan agar segera di sampaikan langsung kepada kami,” pesannya.

Usai pelaksanaan apel, dilanjutkan patroli Gabungan TNI-Polri yang dipimpin oleh Kapolsek Ampana Tete.*Humas*