GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kasubsatgas Pam Kantor Penyelenggara Cek Setting dan Packing Kotak Surat Suara Pemilu

TOUNA – Kasubsatgas Pam Kantor Penyelenggara Iptu I Gusti Made Ary Candra, S H. melakukan pengecekan kegiatan setting surat suara ke dalam sampul dan packing kotak surat suara Pemilu 20204 oleh KPU Kabupaten Touna, di Hotel Pink Ampana, Sabtu (3/2/2024) malam.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengatakan, bahwa kehadiran petugas kepolisian ini adalah bagian dari upaya pihak berwenang untuk mencegah segala bentuk gangguan atau tindakan yang dapat mengancam kelancaran proses pemilu.

“Pengecekan tersebut merupakan salah satu upaya keamanan yang dilakukan Polres Touna untuk mengetahui sejauh mana kesiapan logistik Pemilu 2024,” kata AKP Triyanto selaku Kasatgas Humas OMB.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal dan memastikan tahapan pemilu berjalan dengan aman dan tertib,” ujarnya.

“Dengan adanya langkah-langkah ini, diharapkan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Touna dapat berjalan dengan aman damai dan lancar,” pungkasnya.(Humas)