POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Bantu Warga Bersihkan Halaman Rumah Akibat Air Hujan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Hujan yang mengguyur Kecamatan Walea Kepulauan (Wakep), Kabupaten Touna menyebabkan air hujan meluap kejalan dan masuk ke rumah warga masyarakat di Desa Dolong B, Jumat (18/11/2022).

Mengetahui warga binaannya mendapat musibah, Personil Polsek Wakep jajaran Polres Touna Briptu Dwi Satria yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Dolong B segera menuju ke rumah warga tersebut.

Briptu Dwi Satria dengan sigap membuat warga binaannya membersihkan halaman rumah dan jalan yang disebabkan curah hujan tersebut.

Kapolsek Wakep Ipda I Gusti Made Ary Candra, S.H seizin Kapolres mengatakan, bahwa telah menjadi tugas personil Polri untuk selalu hadir memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan peduli terhadap kondisi warga masyarakat.

“Kami selalu ada untuk warga masyarakat, saya selalu menyampaikan kepada anggota untuk memberikan pelayanan dengan ikhlas kepada masyarakat, dan selalu peduli dengan apa yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, baik itu keluhan ataupun tentang masalah kamtibmas,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

“Ini merupakan bentuk pelayanan dan pengabdian Polri kepada warga masyarakat, dengan sigap kami pihak kepolisian dapat membantu warga masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran personil Polri,” ujar Kapolsek.*Humas Res Touna*