GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Pimpin Upacara di SMKN 3 Ampana Kota, KBO Binmas Ajak Siswa Tidak Gunakan Narkoba

TOUNA – KBO Sat Binmas Polres Touna IPTU Muhammad Asdy Bersama Anggota Sat Binmas Polres Touna mengunjungi SMKN 3 Ampana Kota, Senin (5/2/2024).

Kunjungan ke SMKN 3 Ampana Kota yang berada di Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna tersebut dalam rangka menjadi pembina upacara pada Upacara Bendera.

Dalam amanatnya selaku pembina upacara, IPTU Muhammad Asdy mengajak para siswa dan siswi untuk senantiasa menaati peraturan yang berlaku baik di lingkungan tempat tinggal maupun disekolah.

“Selalu menjaga sikap dan perilaku yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” ajaknya.

KBO Sat Binmas juga menghimbau kepada para siswa sekalian jangan coba-coba mendekati Narkoba, apalagi terjerumus sebagai pemakai Narkoba.

“Mendekati saja tidak boleh apalagi menjadi pemakai bahkan menjadi pengedar, itu bisa menghancurkan masa depan Para siswa sekalian,” tegasnya.

Diakhir amanatnya, KBO Sat Binmas juga menghimbau para pelajar untuk senantiasa mentaati aturan lalu lintas pada saat membawa kendaraan bermotor kesekolah.

“Wajib menggunakan Helm untuk keselamatan dan menggunakan knalpot bogar yang bisa mengganggu ketertiban dengan suara knalpot yang bising,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini, KBO Sat Binmas juga melakukan pemeriksaan barang bawaan para siswa guna mencegah adanya siswa yang membawa sajam kesekolah serta kendaraan para siswa yang menggunakan knalpot bogar. (Humas)