POLRES TOUNA

Kapolres Touna Jumat Curhat dan Makan Malam Bersama Awak Media

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., menggelar silaturahmi dan makan malam bersama sejumlah awak media, Jumat (18/11/2022) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di Cafe Lina Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo ini merupakan program Jumat Curhat yang merupakan kegiatan rutin Kapolres Touna mendengar saran dan keluhanan masyarakat khususnya awak media terkait pelayanan kamtibmas.

Turut hadir mendampingi Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy yaitu Kasat Reskrim Iptu Muhamad Kasim, S.H, Kasat Lantas Iptu Aswan Prayogo, S.Tr.K, Kasi Humas AKP Triyanto dan KBO Intel Ipda Imran Paloa.

“Kegiatan yang kita laksanakan malam ini yaitu Jumat Curhat yang tak lain untuk mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas antara Polres Touna dengan rekan jurnalis,” kata AKBP Riski Fara Sandhy.

Kapolres berharap melalui kegiatan ini semakin terbangun komunikasi yang baik antara Polres Touna dengan jurnalis dengan saling bertukar pikiran untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna

“Kita berharap melalui kegiatan ini terjalinnya hubungan yang lebih baik dan sinergitas antara polres Touna dan insan pers,” harap Kapolres.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Touna yang diwakili oleh Kasi Humas menyerahkan sembako kepada para jurnalis yang hadir.*Humas Res Touna*