POLRES TOUNA

Kabag Ops bersama Kapolsek Tojo Cek Kamtibmas Jelang Pembukaan Festival Budaya Moraa

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kabag Ops Polres Touna AKP Mulyadi SH bersama Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin melakukan Pengecekan kegiatan Pelaksanaan Kesenian dan Persiapan Pembukaan Festival Budaya Moraa dilapangan Bola kaki Desa Uekuli Kec Tojo Kabupaten Touna, Jumat (21/10/2022) malam.

Dalam pengecekan ini, Kabag Ops bersama Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan Festival Budaya Moraa.

Serta menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan Festival Budaya Moraa ini diisi dengan kesenian tradisional yang menampilkan tarian dari 12 kecamatan se-kabupaten Touna.

“Kami lakukan pengecekan guna memastikan Kamtibmas aman dan kondusif baik pelaksanaan malam kesenian dan menjelang pembukaan Festival Budaya Moraa besok,” ujar Kapolsek.

“Alhamdulillah Selama giat di mulai dan berakhir pada pukul 23.15 Wita Situasi Aman dan Tertib,” ujarnya.*Humas Res Touna*