POLRES TOUNA

Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Wakai, Ini Pesan Kapolsek Una Una

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Una Una Iptu Maryanto hadiri serah terima jabatan Kepala Desa Wakai dari Pjs Kepala Desa yang lama Burhan Kaseng kepada Kepala Desa Definitif Nizar S. Husen, Jumat (30/12/2022) bertempat di Kantor Desa Wakai Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Una Una Sabrin Abd Karim S. Pd, Pjs Kepala Desa lama Burhan Kaseng, Kepala Desa baru Nizar S. Husen, Kapolsek Una Una Iptu Maryanto, Babinsa Serma Venisman, Wakil Ketua BPD Suparman Muhamad, tokoh agama beserta tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolse Una Una Iptu Maryanto berharap Kepala Desa yang baru agar kedepannya bisa menjalin kerja sama yang baik dengan pihak Kepolisian Polsek Una Una dan Tripika kecamatan Una Una untuk menjaga kamtibmas di wilayah Desa Wakai.

“Mengingat pemilihan Kepala Desa sudah selesai, di harapkan kepada Kades yang baru, adapun permasalahan neda pendapat saat Pilkades atau pro dan kontra yang sudah terjadi dimasyarakat,” pesan Kapolsek.

Kapolsek juga berharap agar Kepala Desa yang baru dan para calon Kepala Desa yang belum terpilih untuk bisa menjalin kembali tali silaturahmi dan bersama sama saling mendukung demi kemajuan pembangunan Desa Wakai kedepannya.

“Kami juga menghimbau kepada Kepala Desa yang baru menjabat, agar kedepannya bisa mengelola dana Desa dengan baik dan amanah, dan hindari penyalagunaan dana Desa,” tutupnya.*Humas*