POLRES TOUNA

Kompak, Polsek Ulubongka dan Koramil  Patroli Bersama Pantau Situasi Kamtibmas Wilayah

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, Polsek Ulubongka bersama Koramil Ulubongka memantau situasi kamtibmas dengan cara menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (11/03/2023) malam.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan serta APP oleh Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie kepada para Personil Polsek Ulubongka dan Personil Koramil Ulubongka.

Pada kegiatan ini, Kapolsek Ulubongka bersama Personil Polsek Ulubongka dan Personil Koramil Ulubongka melaksanakan Patroli Dialogis di Desa Cempa, melakukan pemeriksaan kendaraan dipertigaan Desa Tampanombo,  Pengamanan pesta pernikahan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang berkumpul di Desa Cempa.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus mengatakan, Kegiatan KRYD yang dilaksanakan oleh Polsek Ukubongka bertujuan guna memberi rasa aman di tengah-tengah masyarakat pada saat melaksanakan aktivitas baik itu di jalan raya, taman wisata malam, swalayan, fasilitas publik dan tempat-tempat umum lainnya.

“Pelaksanaan KRYD juga dimaksudkan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas yang diharapkan bisa menekan niat pelaku melakukan tindak kriminal seperti diantaranya jambret, pencurian dan aksi premanisme lainnya,” kata Iptu Agus Habibie.

“Dalam Patroli ini kami bersama Koramil Ulubongka akan terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif terutama di malam hari agar masyarakat khususnya Kecamatan Ulubongka  bisa beraktivitas ataupun beristirahat dengan aman dan nyaman,” tukas Kapolsek.*Humas*