POLRES TOUNA

Jelang Bulan Ramadhan, Polsek Tojo Tingkatkan Patroli Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Menjelang memasuki bulan suci ramadhan 1444 H, Polsek Tojo Jajaran Polres Touna meningkatkan Patroli di wilayah hukum Polsek Tojo, Minggu (19/03/2023).

Patroli tersebut dilakukan oleh Aipda Kasman dan Bripka Denny R. Mowala dengan menggunakan kendaraan dinas patroli roda dua dengan sasaran objek vital dan  pemukiman warga.

Dalam patroli ini Aipda Kasman dan Bripka Denny R. Mowala berdialog dengan warga yang berjualan ikan di Desa Bahari menyampaikan pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Aipda Kasman dan Bripka Denny R. Mowala juga mengajak masyarakat tidak agar tidak terpengaruh/terprovokasi dengan isu-isu hoax dimedsos dengan cara mengecek  kebenarannya terlebih dahulu serta melaporkan ke pihak Polsek Tojo jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, memasuki bulan suci ramadhan patroli ini tentunya terus kita tingkatkan, hal ini untuk menjaga situasi kamtibmas agar terus kondusif.

“Harapanya dengan meningkatkan patroli kamtibmas, kondusifitas atau kamtibmas di Kecamatan Tojo dapat terjaga, selain itu kehadiran polisi ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

“Patroli ini dilaksanakan setiap hari secara rutin, baik siang maupun malam hari pada jam-jam tertentu, ” tutup Kapolsek.*Humas*