POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Hadiri Mediasi Permasalahan Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Ansyar menghadiri musyawarah atau mediasi permasalahan warga yaitu kelompol nelayan di Kelurahan Binaan ikan di Pelabuhan Jl. cakalang Kelurahan Bailo Baru, Jumat (02/12/2022).

Bhabinkamtibmas Aipda Ansyar dalam kesempatan itu duduk bersama antara antara pihak yang bersalah paham yaitu para nelayan pemilik rompon dengan pengusaha kapal penangkap ikan.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto, S.H mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap permasalahan warga duduk bersama dalam bentuk musyawarah untuk mufakat secara kekeluargaan agar tidak timbul konflik yang berkepanjangan.

“Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang dekat secara langsung dengan masyarakat, selalu berkomitmen memberikan pelayan terbaik, selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, sehinga masyarakat merasa aman dan Polri hadir ditengah -tengah masyarakat,” kata AKP Jimyarto.

“Kami juga berharap kepada warga masyarakat agar setiap permasalahan dapat diselesaikan secara kekeluargaan yang melibatkan tokoh masyarakat, pihak Desa/Kelurahan serta Bhabinkamtibmas,” ujarnya.*Humas*