POLRES BANGGAI

Kapolsek Bersama Forkopimcam Pagimana Rakor Jelang Idul Adha 1444 H

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) terkait teknis pelaksanaan hari Raya Idul Adha 1444 H di Sekretariat TP PKK Kelurahan Pagimana, Kabupaten Banggai, Jumat (9/6/2023).

Rapat yang dipimpin langsung Camat Pagimana, Wahyudin Sangkota, SH, juga dihadiri oleh Kacabjari Pagimana Yunan, SH, Kepala KUA Ismail Amir, Ketua PHBI Kecamatan Iskandar Muhammad dan tokoh agama serta tokoh masyarakat, membahas persiapan pelaksanaan Idul Adha.

Dalam rapat tersebut disepakati bahwa giat shola tied dilaksanakan di Lapangan 12 Februari Pagimana, pawai takbir menunggu petunjuk Bupati Banggai dan rute pawai memakai rute pendek sampai di Desa Tongkonunuk.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH mengatakan bahwa dalam rangka persiapan menghadapi idul adha ini, ia akan menurunkan personilnya untuk mengamankan Sholat Ied dan Pawai Takbiran.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat dalam pelaksanaan hari raya idul adha untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

“Kalau ada informasi minuman keras tolong diinformasikan kepada kami, biar jelang Idul Adha tidak ada masalah yang timbul dipicu oleh barang haram tersebut,” jelasnya.*Humas Polres Banggai