GeneralNewsOPINIPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Polres Tolitoli Gandeng Ormas Se-Kabupaten Tolitoli Untuk Mendukung Pemilu 2024 Mendatang

Polres Tolitoli, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Intelkam Polres Tolitoli silaturahmi sekaligus melakukan diskusi antara Kepolisian Resor Tolitoli dengan beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) terkait Pemilu 2024, Minggu, (17/12/2023)

Kasat Intelkam Polres Tolitoli AKP Army Casriyanto mengatakan, Silaturahmi yang kita lakukan antara Polres dengan Ormas yang berada di Kabupaten Tolitoli ini, kita kumpul dan bersama-sama mendukung kesukesan Pemilu 2024 di Sekretariat Rumah Kebangsaan.

“Tentunya hari ini kami sangat mengapresiasi bahwa Ormas yang ada di Kabupaten Tolitoli ini sangat kooperatif terkait dengan Ormas melakukan kegiatan untuk bersatu di dalam Rumah Kebangsaan,” kata Army saat di wawancara di acara tersebut.

Army berharap, dirumah kebangsaan ini dapat dijadikan tempat atau wadah bagi para pemuda dan mahasiswa serta Ormas nisa berdiskusi memecahkan masalah terkait isu-isu terkini. Utamanya membahas Pemilu 2024 mendatang.

Serta, menggagas konsep untuk terus menjaga serta mempertahankan persatuan dan kesatuan di Kabupaten Tolitoli ini, Lanjutnya.

“Dan juga hal-hal yang akan dihadapi kedepan utamanya terkait bagaimana kita menjaga persatuan dan kesatuan, Pesta Demokrasi Pemilu 2024 dan Pilkada 2024 mendatang, tutupnya