POLRES BANGGAI

Kasubsektor Moilong Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasubsektor Moilong IPTU Priyo Buwono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Toili Bripka Winardi menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 2023 M / 1444 H di SMKN 1 Moilong Desa Mulyoharjo Kec. Moilong Kabupaten Banggai, Jumat (17/2/2023) pagi.

Kegiatan yang bertemakan “Membangun Akhlak Generasi Muda dengan Nilai Teladan Rasulullah SAW” dengan penceramah Ustad Dr. KH. Zainal Abidin Alihamu, MA.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepsek SMKN 1 Moilong Safiudin, S.Pd, A.P, Babinsa Serka Lasaili, Kepsek SMP N 4 Toili I Nyoman Suba, S.Pd, Kepsek SD Inpres Mulyoharjo Subijono, S.Pd, SD, Imam Desa Mulyoharjo Mahmudin Imran dan dewan guru serta siswa SMKN 1 Moilong.

Dalam kesempatan tersebut Kasubsektor Moilong IPTU Priyo Buwono mengajak warga dan keluarga besar SMKN 1 Moilong untuk berdoa bersama demi keamanan dan kedamaian diwilayahnya.

Ia juga mengatakan, hadirnya anggota Polri khususnya Polsek Toili diacara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung juga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan personil.

Dengan adanya anggota Polri yang hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dapat lebih mendekatkan masyarakat dengan polisi.

“Kami usahakan akan selalu hadir ditengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat lainnya,” jelas Kasubsektor Moilong.*Humas Polres Banggai