POLRES TOUNA

Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Bagi Masyarakat, Polsek Ampana Kota Lakukan Patroli Dialogis

TOUNA – Guna mencegah gangguan kamtibmas dan menciptakan keamanan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Ampana Kota melaksanakan patroli dialogis, Jumat (15/12/23).

Sebagai pengemban tugas preventif (pencegahan) Polsek Ampana Kota menghadirkan Personil di tengah-tengah masyarakat.

Tindakan pencegahan ini dilaksanakan secara berkesinambungan dan rutin untuk menjaga keamanan, ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Anggota yang melaksanakan tugas patroli memberikan memberikan Himbauan kamtibmas terhadap Masyarakat agar Bersama-sama menjaga Kamtibmas aman dan kondusif selama tahapan pemilu tahun 2024.

Serta selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial, jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial dan selalu berkordinasi dengan petugas Polsek Ampana Kota apabila terjadi gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto menyampaikan kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kegiatan ini juga guna menjalin hubungan dengan masyarakat, menyerap informasi dari Masyarakat, sehingga terpeliharanya keamanan ketertiban sebab keamanan bukan semata-mata tanggung jawab polisi namun tanggung jawab kita bersama,” ujar Iptu Maryanto.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktiviitas sehari-hari,” tukas Kapolsek.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan