POLRES TOUNA

Sambang ke Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

TOUNA – Sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna, Bripka Husni Baharta menyambangi  warga di Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Minggu (3/3/2024).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Husni Baharta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha, SH mengatakan, merupakan salah satu tugas  Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan warga binaan untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Sambang Bhabinkamtibmas ini bentuk kehadiran Polri sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Kapolsek.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan, terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.(Humas Polres Touna)