POLRES TOUNA

Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Ketupat  Tinombala 2023 Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Depan SPBU Pusungi

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Touna  yang tergabung dalam Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Ketupat Tinombala 2023 melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Depan SPBU Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Rabu (26/04/2023).

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Touna Iptu Aswan Prayogo S.Tr.K mengatakan, bahwa untuk mengantisipasi kemacetan dan penumpukkan kendaraan saat pengisian BBM di SPBU Pusungi, Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Ketupat Tinombala 2023 melaksanakan pengaturan lalu lintas.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan oleh Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Ketupat Tinombala 2023 Polres Touna dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan karena meningkatnya arus balik lebaran Idul Fitri 1444 H,” kata Iptu Aswan.

Lanjut kata Iptu Aswan, dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas oleh personil Satgas Kamseltibcarlantas pengguna jalan dapat lebih teratur dalam berkendara di jalan raya. Selain itu, personil juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan terkait Kamseltibcarlantas.

“Tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga berusaha menghimbau warga agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas sesuai dengan peraturan, sehingga tanpa adanya Polisi pun pengguna jalan dapat berkendara dengan tertib dan patuh hukum,” pungkasnya.*Humas*