POLRESPOLRES DONGGALA

Komitmen Keselamatan: Satgas Kamseltibcar OPS Mantap Brata gatur Kelancaran arus Lalu Lintas.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Satuan Tugas (Satgas) Operasi Keselamatan (Ops) Mantap Brata 2023-2024 dalam Kepolisian Daerah setempat secara efektif melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di area perkotaan, tepatnya depan Kantor BAWASLU Jl.Pelabuhan Kel.Boya Kab  Donggala, sebagai upaya untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berlalu lintas.Minggu  (21/01/24).Pagi

Pengaturan arus lalu lintas ini dipimpin Kepala Satuan Lalulintas AKP Aris Suhendar,S.T.K.,S.I.K melalui PS.Kanit Kamsel Bripka Sufraiby, S.H.,M.H. bersama personil lantas yang terlibat OPS Mantap Brata melaksanakan patroli di berberapa titik rawan.

“Situasi arus lalu lintas dapat dijaga dengan aman, lancar, dan terkendali berkat kerja keras dari seluruh anggota Satgas. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga ketertiban di jalan raya,” ungkap Bripka Sufraiby.

Para petugas Satgas tidak hanya fokus pada pengaturan lalu lintas di depan kantor Bawaslu serta KPUD Donggala , maupun di Gudang Logistik agar menciptakan kondisi yang aman dan kondusif 

Masyarakat setempat memberikan apresiasi terhadap kinerja Satgas Kamseltibcar OPS Mantap Brata, mengakui bahwa kehadiran mereka telah memberikan dampak positif dalam meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas dan memberikan rasa aman bagi pengguna jalan.

Satgas Kamseltibcar OPS Mantap Brata berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas guna menciptakan lingkungan transportasi yang lebih aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh masyarakat Donggala.

Polres Donggala (As/Hms)