POLRES TOUNA

Polsek Tojo Salurkan Bansos Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Desa Tayawa

TOUNA – Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin bersama Personil Polsek Tojodi dampingi oleh pemerintah Desa Tayawa membagikan sembako (Bansos) ke masyarakat yang terdampak banjir yang ada di Desa Gandalari dan Desa Tayawa, Kecamatan Tojo, Rabu (24/1/2024).

Dengan memakai Mobil Truck Kompi Brimob Marowo, Kapolsek Tojo menyalurkan langsung bantuan sembako tersebut ke rumah-rumah Masyarakat yang terdampak banjir di Desa Gandalari dan Desa Tayawa.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, hari ini kami Kembali menyalurkan sembako kepada Masyarakat yang terdampak banjir di Desa Gandalari dan Desa Tayawa.

“Sembako yang disalurkan berupa Beras, mie instan, Air mineral, gula dan kopi, untuk kebutuhan mereka,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

Lanjut kata Kapolsek, selain menyalurkan sembako, Personel Polsek Tojo membantu masyarakat untuk membersihkan rumah dan membersihkan selokan Air yang terdampak banjir yang ada di Dusun 3 Desa Tayawa dan Dusun Gandalari.

Saat ini, yang menjadi kebutuhan Masyarakat yaitu Air bersih, karena saat ini PDAM putus total. Kemudian khususnya di Dusun Gandalari Desa Korondada Lampu listrik PLN masih padam, karena beberapa tiang listrik hilang di terbawa arus air dampak banjir,” lanjutnya.

“Kami akan terus hadir memberikan pelayanan kepada Masyarakat di wilayah Kecamatan Tojo,” pungkasnya.(Humas) #PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan