POLRES TOUNA

Patroli Dialogis Polsek Ampana Kota Sambangi Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TOUNA – Personil Polsek Ampana Kota jajaran Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis dengan melakukan sambang serta dialog aktif bersama warga masyarakat di wilayah hukumnya, Selasa (14/11/23) siang.

Patroli Dialogis tersebut, digunakan Personil Polsek Ampana Kota untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan antisipasi penyebaran berita palsu atau hoax serta Paham Radikal yang dapat memecah belah NKRI.

Dalam patroli tersebut, Personil Polsek Ampana Kota memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kemudian menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan serta selalu siaga dan waspada apabila ada hal hal menonjol segera menghubungi Polsek atau nomor siaga 110.

Mereka juga mengingatkan kepada pengendara agar wajib menggunakan Helm, melengkapi surat surat kendaraan serta tidak menggunakan kenalpot Bising/Bogar yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat lainnya.

Selain itu, menyampaikan kepada warga masyarakat menjelang Pemilihan Umum tahun 2024,  untuk  bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa pentingnya upaya bersama antara Kepolisian dan warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, terlebih di tahun politik ini.

“Dengan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat sehingga dapat menciptakan wilayah yang lebih aman dan bebas dari gangguan kamtibmas,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Polsek Ampana Kota berkomitmen untuk selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga dan informasi terkait Kamtibmas,” pungkasnya.(Ipul)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan