POLRES TOUNA

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Una Una Ajak Anggota Jaga Kekompakan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Apel Pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota POLRI, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan Personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota POLRI.

Seperti halnya yang telah dilaksanakan oleh Anggota Polsek Una Una Polres Touna yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Una Una IPTU Maryanto bertempat di halaman Mapolsek Una Una, Senin (21/08/2023).

Kapolsek Una Una IPTU Maryanto menegaskan, kepada seluruh Anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

“Saya berharap kepada seluruh Anggota Polsek Una Una untuk terus menjaga kekompakan, karena Solidaritas antar Anggota itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” ucap IPTU Maryanto.

“Saya juga berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman Kondusif dan pelayanan pada Masyarakat,” tukasnya.*Humas*