POLRES TOUNA

Jamin Keamanan Beribadah, Personil Polsek Ampana Kota Lakukan Patroli dan Pengamanan Ibadah Gereja

TOUNA – Dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah, Polsek Ampana Kota Polres Touna melaksanakan kegiatan rutin patroli dan pengamanan gereja di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota, Minggu (28/1/2024) pukul 10.00 Wita.

Personil Piket Polsek Ampana Kota Aipda Muslihin dan Bripka A. Sigar menuju sasaran gereja yang akan dilaksanakan patroli sekaligus melaksanakan pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Kota.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, tujuan dari patroli dan pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya.

“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita,” ujar Kapolsek.

Selain itu, kata Kapolsek, kegiatan patroli dan pengamanan ini juga dilakukan sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat.

“Kami meminta agar semua warga Masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024,” tutup Kapolsek.(Humas)

 ​#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan