POLRES TOUNA

Satsamapta Polres Touna Laksanakan Patroli Rutin Demi Terjaganya Kamtibmas Yang Kondusif

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id Anggota Satsamapta Polres Touna melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polres Touna demi terjaganya Kamtibmas yang kondusif, Selasa (08/11/2022).

Adapun patroli yang dilaksanakan yaitu sambah ke sekolah-sekolah, perkantoran, Pedagang Pasar Ikan dan wilayah yang di anggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam patroli tersebut anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak warga masyarakat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan vaksinasi digerai gerai Vaksin.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. melalui Kasat Samapta Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, patroli rutin ini demi terjaganya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Touna.

“Patroli ini, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat,” kata AKP Kukuh.

“Dengan kegiatan patroli ini diharapkan bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah,” ujar Kasat Samapta.*Humas Res Touna*