POLRES TOUNA

Kabag Ops Polres Touna Ikuti Vicon Lat Pra Ops Pekat Tinombala 1 2023 Bersama Wakapolda Sulteng

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kabag Ops Polres Touna Kompol Mulyadi mengikuti Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Pekat Tinombala 1 tahun 2023 Secara Virtual Melalui Video Conference bersama Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Hery Santoso, SIK, MH di Aula Rupatama Polres Touna, Kamis (09/03/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasat Narkoba Iptu Iptu I Gede Krisna Arsana, KBO Reskrim Iptu IPTU Kadek Agung Andiana Putra, KBO Intelkam Imran Paloa serta Personil yang terlibat Operasi Pekat Tinombala1 tahun 2023.

Lat Pra Ops Pekat Tinombala 1 tahun 2023, Polres Touna ini dengan mengambil tema “Dalam Rangka Memelihara Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Perayaan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 di wilayah hukum Polres Touna.

Kabag Ops Polres Touna Kompol Mulyadi mengatakan, pelaksanaan Ops Pekat Tinombala 1 tahun 2023 bertujuan, menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman, dan kondusif di wilayah hukum Polres Touna, yang mengedepankan tugas Penegakan Hukum.

“Adapun Sasaran kami dalam pelaksanaan pelaksanaan Ops Pekat Tinombala 1 tahun 2023, meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata seperti miras, narkoba, judi, praktek prostitusi, premanisme dan kejahatan jalanan,” kata Kompol Mulyadi.

Kompol Mulyadi menambahkan, targetnya adalah orang, lokasi, barang dan kegiatan yang mengedepankan preemtif dan preventif, serta penegakkan hukum dengan segala prioritas.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Serta Meminimalisir Kejahatan,” tambah Kabag Ops.*Humas*