POLRES TOUNA

Patroli Rutin, Sat Samapta Polres Touna Sasar Obyek Vital dan Pusat Keramaian

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Satuan Samapta Polres Touna jajaran Polda Sulteng melaksanakan Patroli Rutin dan humanis, Rabu (02/08/2023).

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Patroli rutin ini dengan sasaran obyek vital dan pusat keramaian di seputaran Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna,” kata AKP Kukuh Edy Purwanto.

Lanjut kata Kukuh sapaan akrabnya, dalam Patroli tersebut Personel memantau situas dan kondisi di lokasi obyek vital Perbankan dan SPBU serta pusat keramaian seperti Pasar, Pelabuhan dan Swalayan.

“Selain itu, Personil juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke Polres Touna melalui Call Center 110 jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkasnya.*Humas*