POLRES TOUNA

Ketua Bhayangkari Cabang Touna Kunjungan Kerja ke Pengurus Bhayangkari Ranting Ampana Tete

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Ketua Bhayangkari Cabang Touna, Ny. Rosa Sophian melaksanakan kunjungan kerja ke Pengurus Bhayangkari Ranting  Ampana Tete di Mapolsek Ampana Tete, Sabtu (21/10/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Ny. Rosa Sophian beserta rombongan Pengurus Bhayangkari Cabang Touna disambut oleh Ketua Bhayangkari Ranting Ampana Tete Ny. Nelfa Iskandar beserta Pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Ampana Tete.

Acara Kunjungan Kerja dan Silaturahmi yang di Laksanakan oleh pengurus Bhayangkari Cabang Touna guna memeriksa Adminitrasi Bhayangkari Ranting Ampana Tete serta melihat dan meninjau langsung Kantor Bhayangkari yang ada di Polsek Ampana Tete.

Dalam kegiatan Tatap Muka tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Touna, Ny. Rosa Sophian menyempatkan diri memberikan arahan dan motivasi kepada Bhayangkari Ranting  Ampana Tete agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya serta menghimbau agar bijak dalam menggunakan media sosial.

“Melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari,” pesan Ketua Bhayangkari Cabang Touna.(Agus)