LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

32 Tahun Pengabdian AKABRI 1991, Polres Morowali Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di wilayah hukum Polres Morowali Sabtu 21/10/2023 pagi, di Balai Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kegiatan tersebut dalam rangka 32 tahun mengabdi untuk negeri AKABRI 1991 dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat serta memperkuat hubungan antara anggota Kepolisian dan masyarakat Morowali.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Morowali AKBP Suprianto, SIK.MH Memimpin Kegiatan Tersebbut, Turut hadir Mewakili Bupati Morowali Asistes 2 Kabupaten Morowali Abd Mutakim Sonaru.SP, Tokoh agama Kabupaten Morowali Ustad Mustafa, PJU Polres Morowali, Tenaga Kesehatan Kabupaten Morowali dan masyarakat Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut mencakup pengobatan umum dan pembagian sembako, dengan hasil kegiatan mencatatkan 50 peserta yang menjalani pengobatan umum, dan sebanyak 50 paket sembako yang dibagikan.

Sebelumnya, kegiatan serupa juga telah dilaksanakan diberbagai tempat di Kabupaten Morowali yakni Bakti Kesehatan pengobatan Umum dan sosialisasi pencegahan stunting dan bakti sosial berupa pembagian sembako, Kegiatan ini sebagai bukti nyata dari pengabdian konsisten Akabri 1991 dalam melayani Masyarakat.

Diketahui bahwa Bapak Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol Dr.Agus Nugroho,SIK.SH.MH Merupakan alumni Akabri 1991 yang mengadakan Kegiatan Tersebut dan di ikuti Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK.MH.

Kegiatan tersebut mencerminkan upaya AKABRI 1991 dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat setempat serta memperkuat ikatan antara Kepolisian dan masyarakat khususnya di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial ini menjadi momen penting dalam memperkuat hubungan antara anggota Kepolisian dan masyarakat Morowali, sekaligus memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.