GeneralNewsPOLRESPOLRES TOLI-TOLI

Pastikan Personel Dalam Keadaan Sehat, Satgas Banops Dokkes OMB 2024 Polres Tolitoli Gelar Cek Tensi Dan Berikan Vitamin

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Satgas Banops dokkes Operasi Mantap Brata 2024, melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang terlibat dalam OMB, Senin (30/10/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasatgas Banops IPDA Subroto, bersama anggota timnya. Mereka berdedikasi untuk memastikan kesehatan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata tersebut.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan mencakup pengukuran tekanan darah (tensi) dan pembagian vitamin kepada personel yang sedang bertugas.

Satgas Banops Dokkes juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan kepada personel yang menjalankan pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu.

Dalam kesempatan ini Kasi Humas Polres Tolitoli IPTU A. Budi Atmojo mengatakan betapa pentingnya menjaga kesehatan personel yang terlibat dalam operasi.

“Kesehatan adalah aset berharga bagi setiap manusia dan sekarang dilakukan pengecekan untuk memastikan bahwa personel dalam kondisi prima saat melaksanakan tugas mereka,” ujarnya.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini adalah bukti komitmen Satgas Banops dokkes dalam mendukung keberhasilan operasi mantap brata 2024. Ungkapnya