BID HUMASGeneralPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Kintom Hadiri Rapat Bersama Forkopimcam Dalam Rangka Persiapan HUT Kecamatan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Kintom IPTU Raden Hermawan, SE menghadiri rapat dan koordinasi terkait kesiapan pelaksanaan hari ulang tahun kecamatan Kintom, di Aula Kantor Camat Kintom, Senin (9/1/2023) jam 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Kintom Amrizal Latief, S.Sos dan dihadiri ketua PHBI Arpan Hapari, Bosanyo Kintom Zuri Noho, Kades, Sekdes serta Lurah Se-Kecamatan Kintom.

Dalam rapat tersebut untuk membahas beberapa kegiatan antara lain rencana pameran expo dan beberapa perlombaan/pertandingan yang akan dilaksanakan.

Sementara itu Kapolsek Kintom menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung terkait pelaksanaan hari jadi Kecamatan Kintom, dengan terus berkoordinasi dengan segenap panitia pelaksana.

“Dengan segala perencanaan yang matang, kami yakin pada pelaksanaanya nanti kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” tegasnya.

Untuk diketahui hasil kesepakatan bersama dengan ditunjuknya Nobon Sidjong (Guru) sebagai ketua panitia, sekertaris Sutrisno (Lurah Kintom, dan Darwin Dg. Latu selaku Kades Uling bertindak sebagai bendahara.*Humas Polres Banggai