POLRES TOUNA

Peduli Keluh Kesah Masyarakat, Polsek Ampana Tete gelar Jumat Curhat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Jumat curhat adalah program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat dengan polisi. Seluruh kepolisian di daerah telah melaksanakan program tersebut, karena dinilai lebih relevan dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Untuk mengetahui keluh kesah warga tentang layanan Kepolisian serta Situasi Kamtibmas di Wilayahnya, Waka Polsek Ampana Tete IPDA Armansyah Efendi bersama Bhabinkamtibmas Desa Mantangisi Bripka Husni Baharta melakukan kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Desa Mantangisi Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jum’at (06/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Waka polsek Ampana Tete IPDA Armansyah Efendi bertatap muka langsung bersama masyarakat guna mendengarkan penyampaian dan menerima masukan terkait dengan kamtibmas maupun pelayanan Polri.

Kapolsek Ampana Tete melalui Waka Polsek Ampana Tete IPDA Armansyah Efendi mengatakan bahwa Tujuan kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan setiap jumat yaitu untuk mendengar aspirasi, menerima masukan dan mencari solusi pemecahan masalah yang menjadi keluhan masyarakat.

“Kami harap kegiatan Jumat Curhat ini mampu menjadi wadah penampung kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat Kec. Ampana Tete yang tentunya nanti akan dilakukan tindak lanjut demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Waka Polsek. (Chris)