POLRES TOUNA

Bangun Komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sambang Ke Kantor Desa

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Briptu Ahluddin melaksanakan sambang/silahturahmi ke kantor Desa Saluaba, Selasa (26/12/23)/

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh Briptu Ahluddin melaksanakan sambang Desa binaan dan berdialog dengan Kepala Desa Saluaba dan para perangkat desa.

Dalam kesempatan itu, Briptu Ahluddin tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak Kepal Desa dan perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Briptu Ahluddin.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, giat rutin untuk turun ke desa Bhabinkamtibmas tersebut agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada didesa.

“Dengan adanya sinergitas dan kemitraan di antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan Desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan,” ungkapnya. (Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan