POLRES TOUNA

Hari Ke-2 Natal, Polsek Tojo Polres Touna Lakukan Pengamanan di Gereja

TOUNA – Personil Polsek Tojo Polres Touna laksanakan pengamanan kegiatan ibadah perayaan Natal di gereja yang ada di wilayah hukumnya, Selasa (26/12/23).

Pengamanan ini disamping untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal, juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal tahun 2023 kali ini.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan, J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, bahwa sudah menjadi kewajiban kami untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah Natal di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Tojo.

“Oleh karena itu, kami menerjunkan anggota untuk melaksanakan penjagaan di gereja-gereja tersebut sampai rangkaian kegiatan perayaan Natal selesai,” ujar AKP Murlan Tarifuddin.

Dia mengajak seluruh Masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan menjaga kerukunan antar umat beragama, khususnya di Kecamatan Tojo dan Tojo Barat.

“Dan diharapkan pengamanan tersebut dapat membuat rasa aman dan terciptanya rasa nyaman dengan hadirnya anggota Polsek Tojo,” tandasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan