POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Hadiri Sosialisasi dan Verifikasi Ijin Kawasan Hutan Sosial Dari Dinas Kehutanan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Polres Touna, Bripka Irwan menghadiri sosialisasi dan verifikasi dari Dinas Kehutanan Provinsi Sulteng, bertempat di kantor Desa Bonebae II, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Sabtu (26/08/23).

Acara ini dihadiri oleh BPSKL Wil Sulawesi Hasma, S.Hut, Dishut Sulteng Anhar, KPH Sivia Patuju Helmi, S.Hut, Kepala Desa Bonebae II Bahrun Karawasa serta Kelompok Tani Palopi Desa Bonebae II sebanyak 52 orang.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, sosialisasi dan verifikasi yang dilakukan oleh Dinas Kehutanan terkait jumlah Hutan Sosial yang ingin di olah seluas 412 hektar yang masuk kawasan di Desa Bonebae II.

“Dalam kegiatan ini, tim dari dinas Kehutanan akan langsung mengecek di lapangan lokasi yang akan di beri ijin pengolahan tersebut,” kata Iptu Agus Habibie.

“Kegiatan berjalan aman dan lacar berakhir pukul 12.00 Wita serta situasi Kamtibmas Desa Bonebae II dalam keadaan aman dan kodusif,” pungkas Kapolsek.*Humas*