POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Hadiri Kegiatan Musyawarah Khusus BLT di Desa Binaan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Balingara dan Desa Longge Polsek Ampana Tete Polres Touna Bripka Awaluddin menghadiri Kegiatan Musyawarah Khusus BLT Desa longge Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Longge Mursalim U Madukala, Ketua BPD Ainudin S. Tahaku, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Longge kurang lebih 30 orang.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha, S.H mengatakan, dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi desa binaan serta masyarakatnya.

“Jadi tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di Desa binaannya,” kata Iptu Iskandar S. Deypaha.

Kapolsek berharap kepada Bhabinkamtibmas agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya.

“Kami selalu berpesan Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah Desa, Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya,” ujar Kapolsek.*Humas*