POLRES TOUNA

Sambangi SMKN 3 Ampana Kota, KBO Sat Binmas Ajak Pelajar Tidak Melakukan Aksi Balap Liar

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – KBO Satuan Binmas Polres Touna, Iptu Muhamad Asdy mengajak siswa-siswi agar tidak melakukan aksi balap liar karena dapat mengganggu ketertiban masyarakat serta membahayakan diri pribadi dan masyarakat pengguna jalan yang lain.

Hal itu disampaikan KBO Satuan Binmas Polres Touna, Iptu Muhamad Asdy saat memberikan himbauan kamtibmas di SMKN 3 Ampana Kota Desa  Sansarin,  Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (27/03/2023).

“Kami mengajak kepada adik-adik sekalian untuk hindari kenakalan remaja, seperti mabuk-mabukan,dan tawuran yang hanya akan menyusahkan diri sendiri maupun keluarga,” pesan Iptu Muhamad Asdy.

Terpisah Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar Para siswa-siswi dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan serta  dapat  memahami dampak negatif yang di timbulkan akibat aksi balap liar tersebut.

“Mereka harus diberikan edukasi tentang dampak negatif yang di timbulkan akibat aksi balap liar tersebut,” kata AKP Ngatimin.*Humas*