POLRES TOUNA

Terima Kunjungan Silaturahmi PPK Kecamatan Ratolindo, Ini Pesan Kapolsek Ampana Kota

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH menerima kunjungan silaturahmi Ketua PPK Ratolindo Usman Ayahu bersama Anggota Idsan Kompa memperkenalkan diri dengan Kapolsek Ampana Kota di ruangannya, Jumat (20/01/2023).

Kunjungan PPK Ratolindo di Polsek Ampana Kota, merupakan agenda pertama dan selanjutnya melakukan kunjungan silatulrahmi ke kantor – kantor lintas Kecamatan.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kedatangan ke Mako Polsek tidak lengkap semua dikarenakan ketiga teman PPK lainnya sedang mempersiapkan fasilitas yang nantinya akan dijadikan tempat pelaksanaan tes wawancara bagi calon PPS,” ucap Usman Ayahu Ketua PPK Ratolindo.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota menyarankan kepada para PPK tersebut, agar membuat group WhatsApp untuk memudahkan saling memberi informasi dan berkoordinasi yang di dalamnya terdapat Kapolsek, Dandramil, Camat dan PPK  untuk melakukan monitoring bersama terkait perkembangan tahapan pemilu.

“Silatulrahmi ini bukan hanya secara resmi, bisa juga melakukan diskusi – diskusi bersama dengan unsur pimpinan kecamatan baik di warkop maupun di sekretariat PPK,” ucap AKP Jimyarto Anasim.

Kapolsek juga berharap agar PPK Ratolindo intens melakukan koordinasi dengan pihak Polsek dan menyampaikan agenda – agenda kegiatan terkait dengan tahapan pemilu yang kiranya membutuhkan kehadiran personil Polsek maupun Kapolsek sendiri, Polsek siap membantu.

Ketua PPK Ratolindo mengucapkan terimakasi kepada bapak Kapolsek, karena sudah merespon kedatangan PPK tersebut dan sudah bersedia membangun kerjasama dalam monitoring, mengawal dan melakukan pengawasan jelang pemilu mendatang.*Humas*