Uncategorized

Polres Sigi Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat Di Masjid Jabal Arafah Desa Loru

Sigi, – Kegiatan Jumat Curhat Kapolres Sigi yang diwakili Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun, S.H dan di dampingi, Kasat Intel AKP Musa, S.Sos., M.M., Kasat Binmas Iptu Azhari bersama anggota Intel melaksanakan sosialisasi peningkatan Kamtibmas di Kabupaten Sigi bertempat di Masjid Jabal Arafah Desa Loru kec. Biromaru, Jumat (20/01).

Kegiatan Jumat Curhat yang dibuka oleh Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun, S.H mengatakan saya sangat berterimakasih kepada jemaat masjid Jabal Arafah karena dapat meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan Jumat Curhat yang dibuat Kapolri secara rutin untuk mendengarkan curhatan dari masyarakat di wilayah setempat.

Adapun penyampaian dari salah satu jemaat bapak Saiful menyampaikan terkait maraknya isu terkait kasus diduga penculikan anak yang saat ini membuat warga resah serta terkait pemberantasan miras narkoba dan gangguan kamtibmas. Ucapnya.

Semntara itu Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun, S.H dalam kesempatannya menyampaikan kami dari Polres Sigi terkait maraknya isu terkait kasus diduga penculikan anak kami dari polres sigi menghimbau kepada seluruh masyarakat terkhusus kab. Sigi agar tetap tenang dan jangan mudah terpengaruh isu-isu yang belum jelas kebenarannya karena dari kami pihak polres sigi masih melakukan penyelidikan terkait kasus kemarin. Ucap kabag ops.

Lanjut kabag ops juga menjelaskan selain itu masyarakat diminta agar selalu berikan pemahaman kepada anak agar tidak mudah terpengaruh terhadap orang yang tidak dikenal, selalu mengawasi anak apabila berada diluar rumah dan tidak menggunakan barang mewah serta mencolok, dan yang terakhir segera laporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan kejadian yang memerlukan kehadiran polisi.

Usai pelaksaan kegiatan Jumat Curhat Di lanjutkan dengan pemberian paket beras dan foto bersama.

[Humas Polres Sigi]