POLRES BANGGAI

Sholat Jumat Berjamaah, bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Serahkan Bantuan Alquran dan Iqra di Masjid

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Bripka M. Fadjri menyerahkan bantuan Alquran dan Iqra dari Polres Banggai di Masjid Nurul Hasanah, Desa Toipan, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai.

Penyerahan tersebut dilakukan seusai Bripka M. Fadjri melaksanakan sholat jumat berjamaah dengan masyarakat di Desa Toipan, Jumat (20/1/2023).

Kapolsek Pagimana AKP Makmur SH, mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan bentuk syiar Islam dan wujud perhatian Polres Banggai kepada masyarakat.

“Semoga dengan Alquran ini menjadi berkah bagi semuanya serta membawa kedamaian dan ketentraman di seluruh wilayah hukum Polres Banggai khususnya Polsek Pagimana,” ungkapnya.

Selain itu, kata Makmur, kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan hubungan silahturahmi yang baik antara Polri dengan tokoh agama serta masyarakat.

Ia pun berharap pula, bantuan Alquran dan Iqra ini dimanfaatkan oleh umat Islam yang sedang beribadah di masjid dengan harapan dapat mengamalkan isi dan kandungan kitab suci.

“Mudah-mudahan bantuan Alquran itu bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi keluarga besar Polri khususnya Polres Banggai,”harapnya.*Humas Polres Banggai