POLRES BANGGAI

Polres Banggai Gencarkan Patroli dan Pengaturan, Khususnya Malam Hari di Kota Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam menciptakan kamseltibcar lantas khususnya malam hari, Satlantas Polres Banggai melakukan patroli serta pengaturan arus lalu lintas di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya, mengungkapkan, kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas malam hari selalu dilaksanakan dengan sasaran lokasi rawan terjadi kemacetan dan laka lantas.

“Patroli dan pengaturan malam hari ini bertujuan guna meminimalisir terjadinya kemacetan demi terciptanya kamseltibcar lantas,” ungkapnya, Jumat (20/1/2023) pagi.

Selain itu, kata perwira tiga balak ini, pihaknya juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah titik-titik rawan kemacetan yang memiliki kepadatan kendaraan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi masyarakat pengguna jalan.

“Pengaturan dilakukan pada persimpangan yang menjadi titik temu arus kendaraan yang mengharuskan adanya petugas,” bebernya.

Ia berharap dengan hadirnya anggota polri dalam pengaturan lalu lintas malam hari dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya.

“Kami akan selalu hadir demi terciptanya kamseltibcar lantas di Jalan,” tandasnya.*Humas Polres Banggai