POLRES TOUNA

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Polsek Ulubongka Melaksanakan Patroli Dialogis

TOUNA – Sebagai upaya menciptakan rasa aman Polsek Ulubongka melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) di Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Sabtu (02/12/2023 ).

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh PS. Kanit Sabhara Aipda Faisal bersama anggota lainnya dengan sasaran miras, premanisme, sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor dan penyakit masyarakat lainnya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga  situasi kamtibmas Sehinga menciptakan rasa aman dan nyaman dalam masyarakat,” ucap Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie.

Tidak lupa juga, kata Kapolsek, Personil mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang ada di medsos dengan cara mengecek kebenaran berita terlebih dahulu.

“Dengan adanya patroli dialogis ini dapat mengurangi upaya terjadinya tindak pidana sehinga menciptakan situasi aman dan nyaman,” tutup Kapolsek (Adi )