POLRES TOUNA

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Ampana Kota Kunjungi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Kota Polres Touna AKP Jimyarto Anasim, S.H didampingi Wakapolsek Ipda Riono bersama anggota melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan dengan Tokoh Agama Hi. Abdullah Lasawedi (Ua Gafur) dan tokoh masyarakat, Rabu (02/11/2022).

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek menjelaskan maksud dan tujuannya untuk bersilaturahmi sebagai Kapolsek Ampana Kota yang baru dan juga bertujuan untuk meminta kesediaan Ua Gafur sebagai Tokoh Agama umat Islam di Ampana untuk bersama-sama dengan Polri menjaga situasi Kamtibmas sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Touna khususnya wilayah Ampana Kota.

Pada kesempatan tersebut Ua Gafur menyampaikan bahwa yang mana di Taman Bailo Park sering di gunakan anak-anak remaja untuk menghirup Lem Fox.

Menanggapi penyampaian Ua Gafur, Kapolsek mengatakan akan menindaklanjuti dengan melaksanakan patroli di tempat-tempat yang sering dijadikan tempat berkumpulnya anak-anak remaja dan menghirup Lem Fox seperti di Taman Bailo Park, Taman JH dan kemungkinan ditempat lain.

“Kegiatan Silaturahmi yang di laksanakan bertujuan adanya kedekatan antara Polri dan para Tokoh Agama agar terjalin hubungan yang baik sehingga terciptanya pemeliharaan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat,” ucap Kapolsek.*Humas Res Touna*