POLRES TOUNA

Siaga Karhutla, Personil Polsek Tojo Laksanakan Apel Bersama BPBD Kabupaten Touna

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Tojo bersama tim BPBD Kabupaten Touna laksanakan apel siaga dalam rangka antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Kecamatan Tojo Kabupaten Touna, Kamis, (14/09/23) Pagi.

Apel bersama ini dipimpin langsung Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin sekaligus memberikan arahan kepada Personil Polsek Tojo dan Tim BPD Kabupaten Touna.

Dalam arahannya Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengajak kepada personil Polsek Tojo dan tim BPBD agar terus menjalin kerjasa dan komunikasi yang baik dalam penanganan pencegahan karhutla.

“Dalam Penanganan Pencegahan Karhutla agar semua pihak bisa bersama-sama bergotong royong jika terjadi kebakaran hutan maupun lahan perkebunan,” ucap Kapolsek.

Dia berpesan kepada Personil Polsek Tojo tidak bosan-bosan melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada warga kecamatan Tojo untuk sama-sama peduli dalam rangka penanganan pencegahan karhutla.

“Para Bhabinkamtibmas harus bergandengan tangan dengan Babinsa dan Kepala Desa selalu mengingatkan kepada warga binaannya untuk tidak melakukan pembakaran saat membersihkan lahan perkebunan untuk mencegah terjadinya Karhutla,” tutupnya.(Ichal)